Lagu Ku Katakan Sayang

Marah dan sayang Rajuk dan rindu Walaupun kita pernah merasa terluka dan terkilan Namun hati ku masih menyintai mu. Sayang ku percaya apa yang engkau katakan sebenarnya ku hanya ingin kau paham ku merindukanmu sayang sayang abang sayang cintaku ini hanya untukmu sayang jadi jangan kau pikir ku beralasan alasan apa karena ku tak bisa datang aku kecapekan seharian cari uang badanku meriang habisku diguyur hujan selalu begitu alasan dirimu.


Pin Di Lagu

Katakan sayang mengapa begini sikapmu sungguh membingungkan hati jika kau inginkan aku pergi aku siap jika harus angkat kaki cobalah sayang berpikir dewasa kita harus benahi hubungan kita jujur dan katakan ada apa lalu kita cari jalan keluarnya jika memang tak lagi bisa cinta ini ku pertahankan lekaslah engkau jelaskan katakan sayang mengapa begini.

. Em Sayang Bm Em kabar itu tak perlu engkau sampaikan Bm Am Namun bisakah engkau beri alasan D B Agar ku merasa tenang. Sayang Alangkah indah kehidupan ini Seandai engkau terus bersama ku Kiranya aku menyinggung hati mu Maafkan diri ku. Ku sangkakan kau permata Tapi hanyalah dimata Bagai duri yang melukai Diri ini Sejujurnya ku tiada Teman lain dihatiku Kau berubah tanpaku rela Mengapa ini terjadi Kau katakan sayang tapiku terluka Egomu menggunung Kau tak pernah mengalah Padahal dirimu punca semuanya Bagaimana lagi harusku terima Jika kau begini Yang selalu menyakitiku.

Sayang ada sesuatu yang ingin ku sampaikan Mungkin malam ini aku tak bisa datang Temani dirimu sayang Sayang kabar itu tak perlu kau sampaikan Namun bisakah engkau beri alasan Agar aku merasa tenang Aku kecapean seharian cari uang. Lagu ini 2020 yang baru di publikasikanVokal IPANG dan Group 2017. Lirik Lagu Katakan Sayang telah ku lalui bersamamu namun kau ragu akan cinta kasihku sampai kapankah aku menunggumu namun tak lagi kau seperti yang dulu katakan sayang katakan cinta membuat hati semakin terluka untukku katakan sayang katakan sejujurnya masihkah ku di dalam hatimu ini cerita yang ku alami cinta yang indah entah pergi kemana.

Haaa Fm kau selit derita. Lirik Lagu Katakan Sayang by Eka Fitri. Katakan sayang bila sayang G A Bm katakan cinta bila cinta Em A jangan coba berpura-pura Fm B seperti tak ada rasa G A D tapi di hati sayang.

Kau ada sesuatu matamu selalu saja mencari kemana pun aku pergi katakan sayang bila sayang katakan cinta bila cinta jangan coba berpura-pura seperti tak ada rasa tapi di hati sayang ku tunggu sampai kapan kamu punya keberanian sudah cukup jangan sampai diriku yang nyatakan suka kamu suka kamu katakan sayang bila sayang katakan cinta bila cinta. Namun kau hanya hanya. Bm Bagaimana lagi E harusku terima A jika kau begini D yang selalu menyakitiku Bm C walaupun bersama.

Oh sayang Aku merasa sungguh indah bersama mu tiap waktu Kita bermesra. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Katakan Cinta Lyrics Ku sebenarnya tau Kau ada sesuatu Matamu selalu saja mencari Kemana pun aku pergi Katakan sayang bila sayang Katakan cinta bila cinta Jangan coba berpura pura Seperti tak ada.

Segalanya tlah ku lakukan Semua hanyalah untukmu Tapi mengapa Masih saja kau. Bm Kau katakan sayang E tapiku terluka A egomu menggunung D kau tak pernah mengalah Bm C padahal dirimuuuu Fm mempunca semuanya. Jangan kau diam jangan kau bisu Katakan sayang pada diriku Aku tak sanggup dengan sikapmu Sungguh ku resah tak menentu.

Biarkanlah ku pergi jauh Katakan sayang katakan sejujurnya Kalau memang hatimu tak sayang Mengapa dulu kau kirim surat padaku Sampul biru tertulis namaku Serasa terbang seluruh jiwa ragaku Namun apa yang terjadi Kau hancurkan semua mimpi Yang menyakitkan hati ini Katakanlah katakan sejujurnya Apa mungkin kita bersatu Kalau tak mungkin lagi hujan. Sayang ku percaya apa yang engkau katakan sebenarnya ku hanya ingin kau paham ku merindukan mu sayang sayang cintaku ini hanya untuk mu sayang jadi jangan kau pikir ku beralasan karna ku tak bisa datang aku kecapean seharian cari uang badan ku meriang habis ku diguyur hujan selalu begitu alasan dirimu kalau gak kecapean kamu bilang cari uang. Lirik Lagu Sayang Aku Kecapean Seharian Cari Uang by Difarina Indra feat Fendik Adella.

Sudah kubilang sayang ohhww sayang. Mengapa sayang mengapa katakan Dahulu hanya diriku Kau berikan pengharapan Ku serah cinta yang sepi Pernah ku ragui korus Kiniku rayu memujuk hatimu Tidakku terdaya Lantaran berulang kali kau kata kebencian hatimu Mengapa sayang beginikah akhirnya Apakah ini suratan takdir Suka duka kita dalam nafas cinta berdua Insanku sayang kini menghilang Musnahlah. G A Bm katakan sayang bila sayang G A Bm.

Panah asmara Sudah katakan cinta ohhww cinta. Katakan kasih apa salahku Hingga kau tega mengacuhkan ku Agar ku tau apa dosaku Yang membuat kau berubah. Suka kamu Reff.

Telah ku lalui bersamamu Namun kau ragu akan cinta kasihku Sampai kapankah aku menunggumu Namun tak lagi kau seperti yang dulu Katakan sayang katakan cinta Membuat hati semakin terluka untukku Katakan sayang katakan sejujurnya Masihkah ku di dalam hatimu Ini cerita yang ku alami Cinta yang indah entah pergi kemana Katakan sayang katakan cinta. Ku percaya Em apa yang engkau katakan Bm sebenarnya ku hanya Am ingin kau paham. D Bm kutunggu sampai kapan Em A kamupunya keberanian Fm Bm sudah cukup jangan sampai diriku E E7 A yang nyatakan.

Tersenyum kepadaku tersenyum kepadaku. C D B Em Aku kecapean seharian cari uang C D. Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah Ingin rasanya kau jadi milikku Kau buat aku bimbang kau buat aku gelisah Ingin rasanya kau jadi milikku.

Cintaku ini Em hanya untukmu sayang Bm Am jadi jangan kau pikir ku beralasan D B karna ku tak bisa datang. C D B Em aku kecapekan seharian cari uang. Temani dirimu sayang.

Berikut Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Prilly Latuconsina - Katakan Cinta. D B ku merindukanmu sayang. Sayangku di sayang manja ku di manja kau buat bahagia dulu janji setia kita ucapkan berdua seiya sekata tuk saling setia kini semua dusta kau terbangkan anganku lalu kau pergi jatuhkan perasaanku kau hancurkan cintaku kau campakanku dan pergi menjauh sedari dulu kau katakan bahwa engkau tak lagi sayang jangan sekarang engkau bilang.

Em Bm sayang. C D badan ku meriang B habis ku diguyur hujan.


10 Lagu Sonia Paling Populer Hq Audio Youtube Lagu Musik Baru Lagu Terbaik


Lagu Kenangan Anna Mathovani Part 1 Youtube Album Anna Youtube


Prilly Latuconsina Katakan Cinta Lagu Lirik Lagu Lirik

Post a Comment

0 Comments

Ad Code